Ikan

Inilah 7 Keunggulan Vivo V17 Pro Terlengkap!!!

 Pro  menyampaikan banyak sekali keunggulan yang signifikan dari smartphone  sebelumnya Inilah 7 Keunggulan Vivo V17 Pro Terlengkap!!!

Keunggulan Vivo V17 Pro - Sejak diluncurkan pada Senin( 23/9/2019 ), Tepatnya di Sheraton Grand Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Vivo 17 Pro menyampaikan banyak sekali keunggulan yang signifikan dari smartphone sebelumnya.


Fitur premium V Series dari Vivo V15 yang diluncurkan pada maret lalu, ketika ini membawa fitur premium tersebut ke arah yang lebih canggih dan itu terdapat pada Vivo V17 Pro. 


Keunggulan Vivo V17 Pro berbekal pada phone device dan high support. Hal ini dibuktikan Pada Saat Melakukan wawancara Kepada Bpk. Edy Kusuma Selaku Senior Brand Director PT Vivo Indonesia yang menyampaikan " "Kita melihat bahwa kehidupan mobile masyarakat tinggi, dan membutuhkan device yang sanggup me-support itu. V17 Pro menyampaikan pengalaman mobile untuk lifestyle, fotografi, sampai gaming."


Vivo V17 Pro juga dirancang khusus dengan desain yang super duper elegant dengan pilihan warna Midnight Ocean, Ice Glacier. Untuk harganya sendiri, Vivo V17 Pro jikalau di indonesia menyampaikan harga yang cukup tidak begitu mahal dengan merogoh kocek 5.699.000 dan sanggup mulai di pesan pada tanggal 23-30 September di beberapa e-commerce Online dan Gerai offline.


Nahhh, pastinya Sobat Daylight ingin tau kan? Ayoo ngaku aja. Daripada berlama-lama menunggu, Yuk Simak, Inilah 7 Keunggulan Vivo V17 Pro Terlengkap!!!




1. Mengusung 6 Kamera


Keunggulan Vivo V17 Pro yang pertama ialah, Vivo V17 Pro mempunyai 4 Kamera Utama di bab Body Belakang dengan Kamera utamanya ialah 48MP dengan menggunakan sensor Sony IMX582 yang diklaim sanggup menampilkan foto yang jauh lebih terperinci serta menampikan cahaya yang begitu luar biasa sehingga menghasilkan foto berkualitas.

Lalu, untuk menyempurnakan sisi forografi pada Vivo V17 Pro. Bagian depan pada smartphone ini didukung oleh kamera sebesar 32MP Seflie Pip-Up Ganda yang di lengkapi Selfie Wide-Wide sehingga menghasilkan foto dengan sudut lebih lebar dan lapang.



2. Desain Premium yang Elegan


Keunggulan kedua dari Vivo V17 Pro ialah dengan mengusung Desain Premium yang begitu elegan. Vivo V17 Pro sudah menggunakan Corning Glass Six yang menciptakan anda semakin nyaman ketika menyentuh serta menggenggamnya.

Desain Layar yang Super AMOLED 16,36 cm ini, Vivo V17 Pro pribadi dibentuk khusus dengan rasio aspek 20: 9. E3 OLED dengan menyampaikan gamut Warna 100% DCI-P3. Artinya bahwa, Vivo V17 Pro Menghadirkan Warna-warna cerah dan otentik dalam Kehidupan.



3. Layar yang Lebih Besar


Keunggulan Vivo V17 Pro yang ketiga ialah, Vivo V17 Pro dilengkapi dengan layar sentuh yang lebih besar yakni 6.44 inch dengan resolusi layar 1080x2400 piksel. Hal ini sanggup menciptakan kau semakin betah berlama-lama menggunakan smartphone ini. 



4. Sudah Menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 675 octa-core 2GHz


Keunggulan Vivo V17 Pro berikutnya ialah, smartphone ini di tenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 octa-core 2GHz yang sanggup mengoptimalkan kinerja smartphone kau semoga tidak cepat panas/hang ketika kau menggunakannya seharian penuh.



5. Layar Sentuh ID


Untuk layar kunci pada Vivo V17 Pro sudah menggunakan sidik jari serta face unlock.



6. Mengoptimalkan Ultimate Gaming


Keunggulan Vivo V17 Pro berikutnya ialah smartphone ini sudah di optimalkan untuk pecinta games di seluruh dunia maupun indonesia.

Fitur ini disebut Multi-Turbo. Multi-Turbi sendiri ialah integrasi berpengaruh dari AI Turbo, Center Turbo, Game Turbo, Net Turbo, dan Turbo Pendingin, sangat meningkatkan Efisiensi Kecepatan dan mulai hirau taacuh meningkat 25% dan kecepatan mulai hangat meningkat 9% dan V17 Pro tidak pernah ragu untuk merespons setiap perintah Anda tanpa berkedip.




7.Baterai Super Besar



Keunggulan Vivo V17 Pro yang terakhir ialah dengan mengusung baterai super besar dengan kapasitas baterai 4.100 mAh dengan mode fast charging membuatmu semakin betah berlama-lama untuk menggunakan smart ponsel yang satu ini.


Bagaimana Apakah Sobat Daylight Tertarik? untuk menggunakan Vivo V17 Pro yang sudah kita ulas 7 Keunggulannya.





Solusi Terbaik Ada dan Hadir disini Untuk Anda Semua



Belum ada Komentar untuk "Inilah 7 Keunggulan Vivo V17 Pro Terlengkap!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel