Ikan

Terjemahan Lagu Cut You Off Selena Gomez Serta Maknanya!!!


Arti Lagu Cut You Off, Selena Gomez - Rare Album Milik Selena Gomez Berhasil dirilis pada 10 Januari 2020 kemarin dan sempat menjadi trending diberbagai negara menyerupai : Indonesia, India, Chart UK, Thailand dan Canada. Lagu yang paling disoroti yaitu lagu " Cut You Off " Yang berdasarkan aneka macam sumber bahwa lagu ini Hasil ciptaan bff dari selena gomez. Siapa lagi Kalau Bukan Taylor Swift?

Taylor sengaja menuliskan lagu ini dan turut serta membantu kesuksesan Pada album ketiga dengan lirik yang begitu padat, singkat namun mempunyai pesan dari isi hati selena yang begitu kuat. Daripada kau penasaran, Yuk Intip :


" Cut You Off, Selena Gomez "


Pull up to the mirror, starin' at my face
( Menarik beling untuk menatap wajahku )
Gotta drop-drop all the extra weight
( Harus membuang semua beban yang berlebihan )
I been carrying for 1460 days
( Aku telah membawa beban itu selama 1460 hari )
Gotta, gotta, gotta clean my slate
( Harus, Harus, Harus membersihkan daftar tulisku )

And I might as well just tell you while I'm drunk, yeah
( dan Mungkin saya merasa baik ketika dongeng kepadamu dikala saya dalam kondisi mabuk, yeah )
The truth is that I think I've had enough
Professionally messin' with my trust
( Sejujurnya saya berfikir bahwa sudahlah " Cukup " Untuk mengacaukan kepercayaanku )
How could I confuse that shit for love?
( Bagaimana sanggup saya linglung akan cinta yang omong kosong )


* REFF *

So, I gotta get you..u..u out my head now
( Maka, saya harus harus mengeluarkanmu dari pikiranku )
I just cut you off
( Aku hanya mengeluarkanmu )
You..u..u.....out my head now
( Kamu keluar dari fikiranku kini )
I just cut you off
( Aku hanya mengeluarkanmu )


When I'm without you...u..u....
( Ketika saya tanpamu )
I don't overthink it, I just carry on
( Aku tidak berfikir berlebihan, Aku hanya Menjaga Diriku Sendiri )
Get you out my head now
( Kubiarkan, kau keluar dari fikiranku kini )
I just cut you off
( Aku ingin mengeluarkanmu )



I imagine all the endless places I could know
( Aku membayangkan semua daerah tak berujung untuk ku ketahui )
If I drop-drop and I let you go
( Jika saya membuang dan membiarkanmu pergi )
All the possibilities I got from head to toe
( Semua kemungkinan ku dapatkan dari kepala sampai ujung kaki )
Yeah, they'd, yeah, they'd, yeah, they'd start to show
( Yeah, dan mereka mulai menunjukkan, mereka mulai mengatakan )

And I might as well just tell you while I'm drunk, yeah
( dan Mungkin saya merasa baik ketika dongeng kepadamu dikala saya dalam kondisi mabuk, yeah )
The truth is that I think I've had enough (Had enough)
( Sejujurnya saya berfikir bahwa sudahlah " Cukup " Untuk mengacaukan kepercayaanku )
Emotionally messin' with my health (Ha)
( Emosi ini mengganggu kesehatanku )
How could I confuse that shit for love?
( Bagaimana sanggup saya linglung akan cinta yang omong kosong )


* BACK TO REFF *


You out my head now (I just)
( Keluarlah dirimu dari pikiranku sekarang )
When I'm without
( Karena ketika saya tanpa siapapun )
You out my head now
( Kamu keluar dari fikiranku kini )

So, I gotta get you out my head now
( Maka, saya harus mengeluarkanmu dari fikiranku kini )
I just (I just), cut you off (Yeah, I cut you off)
( Aku hanya ingin mengeluarkanmu )
You out my head now
( Mengeluarkanmu dari fikiranku kini )
I just cut you off
( Aku hanya ingin mengeluarkanmu )

When I'm without you
( Ketika saya tanpamu )
I don't overthink it, I just carry on
( Aku tidak berfikir berlebihan, Aku hanya Menjaga Diriku Sendiri )
Get you out my head now
( Kubiarkan, kau keluar dari fikiranku kini )
I just cut you off
( Aku hanya ingin mengeluarkanmu )




Solusi Terbaik Ada dan Hadir Disini Untuk Anda Semua


.

Belum ada Komentar untuk "Terjemahan Lagu Cut You Off Selena Gomez Serta Maknanya!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel