Ikan

Puisi Duka Menyentuh Hati Yang Terdalam Kulihat Pertanda.

Puisi Sedih Menyentuh Hati yang Terdalam  Puisi Sedih Menyentuh Hati yang Terdalam   Kulihat Pertanda.

Puisi Sedih Menyentuh Hati - " Kulihat Pertanda." Merupakan Puisi murung yang Menyentuh hati Bercerita perihal Seseorang yang selalu bertahan Meski Sering disakiti dan Selalu mengabaikan Pertanda Baik hanya untuk menciptakan Orang yang dia sayangi kondusif dari orang-orang Jahat dan terus berjuang untuk mereka.


Memang, Terkadang Cinta dan Kasih Sayang tak semuanya berbalas indah dan semua itu membutuhkan pikiran ekstra untuk kau yang merasakannya. Sama ibarat puisi dibawah ini, Yuk simak :


Kulihat Pertanda
Jakarta, 04-02-2020


Kau pernah selalu ada
Tapi dulu,
Ketika kau masih percaya.


Sering Kulihat pertanda
Namun,
Aku mengabaikannya
Aku mengabaikannya


Aku harus kehilanganmu,
Untuk mengurangi rasa sakit ku,
Aku harus membencimu
Untuk mengenal diriku


Sering ku,,,
Dapatkan kesempatan
Dan Bertahan hanya untuk membuatmu Aman
Aku singkirkan rasa egois yang terus ku buang


Sering Kulihat pertanda
Namun,
Aku mengabaikannya
Dan Terus mengabaikannya

Belum ada Komentar untuk "Puisi Duka Menyentuh Hati Yang Terdalam Kulihat Pertanda."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel