Ikan

Yuk Simak, Puisi Bahasa Inggris Wacana Sakit Hati Yang Pernah Dialami!!!




Puisi Bahasa Inggris Tentang Sakit Hati Hurt Adalah Puisi Bahasa Inggris yang Menceritakan Tentang Kisah Nyata Penulis yang Dituangkan dalam sebuah karya tulis berbentuk puisi.


Hurt Mengisahkan Tentang Seseorang yang Sudah Melakukan Segalanya, Berjuang Untuk Orang yang disayanginya Tetapi Semua Malah Di sia-siakan dan Orang Tersebut Malah Mendengarkan Semua Rumor yang Menjatuhkan Dirinya dan Pasti Sobat Daylight pun Pernah Merasakannya.




Ketika Semua mimpi dan keinginan yang ingin dibangun untuk membantunya harus pupus seketika. Meski hatinya pun Sedang Terluka, beliau selalu menebarkan senyum di wajahnya tanpa menunjukkan kesedihannya.



Berikut Ini, Puisi Bahasa Inggris Tentang Sakit Hati Beserta Artinya :


" Hurt, "


Before, i was admire you
( Sebelumnya, Aku Memang Mengagumi-mu )
Promise for the world and I'm gonna build
( Berjanji Kepada Dunia dan Aku Akan Membangun )
All the hope and Our Dream
( Semua Harapan dan Mimpi Kita )
But, Many wasting time when i'm with you
( Tapi, Banyak Waktu yang Terbuang Saat Aku Bersamamu )


And, I dont wanna know her anymore
( dan, Aku Tidak Mau Mengenalnya Lagi )
Because, The dissapointment comes to me
( Karena, Kekecewaan ini tiba padaku )
She teach me what meaning for cry
( Dia ajarkan padaku apa arti menangis )
She makes me every night to thinking all
( Dia membuatku menangis setiap malam untuk memikirkan semuanya )


Like the clouds covered a sun
( Seperti awan menutupi matahari )
 I can show this smile on my face
( Aku dapat mengatakan senyum ini di wajahku )
Trying to forgetting what i feel
( Mencoba Melupakan apa yang kurasakan )
Closing my eyes and always say in my heart
( Menutup Mataku dan Selalu Ku Berkata Dalam Hati )


That i has hurt
( Bahwa saya telah terluka )
I guess this is can be all right
( Aku rasa ini dapat baik-baik saja )
But, Sometimes i always thinking all
( Tapi, Terkadang Aku Selalu Memikirkan Semuanya )
And Now, I dont wanna know her anymore
( Dan Sekarang, saya tidak mau mengenalnya lagi )


Because i has hurt
( Karena saya telah terluka )



Belum ada Komentar untuk "Yuk Simak, Puisi Bahasa Inggris Wacana Sakit Hati Yang Pernah Dialami!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel